Indonesia Positif

Webinar STIKI Malang Menambah Ilmu, Sekaligus Dapat Beasiswa Puluhan Juta Rupiah

Selasa, 02 Juni 2020 - 11:16 | 41.15k
Beasiswa Magang
Beasiswa Magang

TIMESINDONESIA, MALANG – Karena imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja tidak lantas membuat antusiasme mahasiswa dan masyarakat untuk menambah ilmu menurun. Buktinya, setiap acara webinar yang digelar STIKI Malang selalu diminati para peserta baik mahasiswa STIKI Malang, mahasiswa kampus lain dan peserta umum.

Hanya butuh waktu 3 hari saja ratusan seat tersedia untuk mendaftar webinar STIKI Malang ludes dikantongi para peserta.

Seperti pada webinar yang digelar Kantor Urusan Internasional (KUI) STIKI Malang beberapa waktu lalu yang juga menjadi salah satu webinar dengan jumlah pendaftar yang cukup banyak.

Acara ini dipadati para mahasiswa yang ingin mencari ilmu seputar internship virtual, karena tidak memungkinkan untuk melakukan internship di tengah pandemi seperti ini.

“Yang penting saat pandemi seperti ini dan kalian harus internship itu sangat sulit lho. Jadi yang kalian butuhkan itu motivasi dan keinginan yang kuat," kata Florensia Daryanto pada para para peserta seminar online yang digelar via google meet ini.

Kata dia masalahnya mengatur waktu di rumah dengan adanya deadline-deadline dari perusahaan tempat kita bekerja di kondisi seperti sekarang ini hanya bias dilalui orang-orang yang memiliki motivasi tinggi. Belum ditambah tugas kuliah dan kegiatan menambah ilmu pribadi memang cukup menguras waktu.

“Yang jelas masa sekarang hingga nanti ini akan banyak perubahan dan tantangan, sulit untuk dipastikan tapi gunakanlah waktu kalian sebaik mungkin di tengah kondisi sekarang ini. Jadi nanti setelah semua selesai kalian akan sukses melewati semuanya,” imbuh tim dari Bright Internship ini.

Selain itu dalam webinar ini, Bright Internship juga menawarkan berbagai program internship menarik termasuk salah satunya beasiswa internship hingga 30 juta rupiah.

“Giveaway ya untuk 3 orang dengan komentar terbaik akan mendapat beasiswa ini, kalian komen aja kenapa kalian harus dapat beasiswa ini. Motivasinya apa, dan sebagainya nanti akan kita pilih yang terbaik. Syarat dan ketentuan berlaku ya,” tutupnya.

Selama pandemi berlangsung, STIKI Malang juga akan terus menghadirkan para pakar untuk memberikan ilmu yang sangat berharga bagi mahasiswa maupun masyarakat luas. Jika ingin mengetahui update terkini seputar webinar apa saja yang sedang berlangsung dan akan tayang, klik https://www.stiki.ac.id/webinar/. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES