Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Anggota DPRD Situbondo Beri Bantuan Makanan Pasien Covid-19

Selasa, 02 Juni 2020 - 06:35 | 28.34k
Umi Latifa, anggota komisi I DPRD Situbondo dari Fraksi PKB saat berkunjung ke Sidomuncul 1 (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
Umi Latifa, anggota komisi I DPRD Situbondo dari Fraksi PKB saat berkunjung ke Sidomuncul 1 (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Anggota komisi I DPRD Situbondo dari Fraksi PKB, Umi Latifa menyalurkan bantuan makanan dan minuman kepada puluhan pasien Covid-19 yang sedang dikarantina di Sidomuncul 1  Pasir Putih.

Dewan termuda ini mengaku bahwa bantuan yang diberikan tersebut dari kantong pribadinya serta hasil gotong royong dari jemaah pengajian di lingkungan RT nya.

"Ini sebagai bentuk dukungan moril terhadap mereka yang terpapar Covid-19. Dan mereka sudah beberapa hari ini dikarantina di Sidomuncul 1, " katanya, Senin (1/6/2020).

Ia mengajak masyarakat Situbondo juga memberikan motivasi dan dukungan terhadap puluhan pasien Covid-19 yang dikarantina agar mereka terus semangat dan lekas sembuh serta segera bebas dari virus corona.

Virus Corona, kata Umi, bukanlah sebuah aib, dimana penderitanya harus mendapat penolakan dan diskriminatif. Akan tetapi mereka sangat butuh dukungan sosial agar tetap semangat dalam menjalani perawatan Covid-19 hingga sembuh.

"Mari kita bergotong royong saling membantu dan menjaga, agar pandemi ini segera berlalu, " ujarnya.

Salah satu politisi srikandi PKB Situbondo yang sekarang menjadi anggota DPRD Situbondo ini tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara stay safe and stay at home, serta juga jangan lupa menggunakan masker selama berkegiatan di luar dan mencuci tangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES