Peristiwa Daerah

Bupati Malang Beri Bantuan kepada Warga Korban Banjir di Desa Tambakrejo

Senin, 01 Juni 2020 - 22:08 | 29.90k
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM saat memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tambakrejo. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM saat memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tambakrejo. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 276 paket bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Malang Drs HM Sanusi MM kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Senin (1/6/2020).

Bantuan itu bentuk kepedulian orang nomor satu Pemkab Malang ini, atas musibah banjir yang dialami masyarakat desa tersebut, di tengah wabah Covid-19.

"Beberapa hari yang lalu, masyarakat di sini mengalami bencana alam banjir. Atas peristiwa bencana alam ini, atas nama pemerintah Kabupaten Malang memberikan bantuan ini," ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, bantuan sembako tersebut sangat dibutuhkan warga. Mengingat saat ini masih terjadi wabah maupun Pandemi virus Covid-19.

"Semoga melalui bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang diderita oleh masyarakat Desa Tambakrejo," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati yang berdomisili di Gondanglegi ini juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tidak terpapar virus Covid-19.

"Tetap memakai masker, menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan yang telah disampaikan sebelumnya," tuturnya.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM menyebutkan, Kecamatan Sumbermanjing Wetan khususnya di Desa Tambakrejo belum terpapar oleh Virus Corona dan hal tersebut harus dipertahankan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES