Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Bupati Pacitan: 3 Pasien Covid-19 di Pacitan Dinyatakan Sembuh

Senin, 01 Juni 2020 - 21:27 | 58.91k
Suasana saat konferensi pers Bupati Indartato bersama satgas Covid-19 Kabupaten Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)
Suasana saat konferensi pers Bupati Indartato bersama satgas Covid-19 Kabupaten Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, PACITAN – Ketua satgas percepatan penanganan Covid-19 sekaligus Bupati Pacitan Indartato, Senin malam (1/6/2020) kembali mengumumkan tiga pasien Covid-19 sembuh dan ada satu penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Corona.

Pasien positif terbaru tersebut lagi-lagi dari klaster Pondok Pesantren Temboro Magetan, Jawa Timur asal dari Kecamatan Ngadirojo. Sehingga total secara keseluruhan saat ini pasien positif Covid-19 di Pacitan mencapai 15, tiga diantaranya sembuh, sementara 12 lainnya masih menjalani perawatan. 

Covid-Pacitan.jpg

"Perlu diketahui bahwa Pemerintah Daerah hari ini baru menerima hasil Swab dari Provinsi Jawa Timur bahwa dari 14 yang kita kirim test swabnya ternyata ada 1 yang positif," terang Bupati Indartato, saat gelar konferensi pers di Pendapa Kabupaten.

Dengan bertambahnya pasien positif Corona Bupati Indartato berharap kerjasama semua masyarakat dalam penaganannya. Sebab, tanpa kerjasama menurutnya sulit untuk memerangi virus tersebut, salah satunya mentaati protokol kesehatan.

"Dalam penanganan ini perlu kerja sama kita semua, tanpa kerja sama kita semua Covid-19 sulit diatasi. Dan harapannya Covid-19 tidak berkembang di Kabupaten Pacitan, maka dari itu saya selalu berharap agar semuanya bisa mentaati protokol kesehatan," harap Bupati Pacitan dua periode itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES