Peristiwa Daerah

BMH Jatim Gerai Malang Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Korban Banjir Tambakrejo

Senin, 01 Juni 2020 - 21:10 | 26.53k
Perwakilan BMH Jatim Gerai Malang saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir Tambakrejo. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
Perwakilan BMH Jatim Gerai Malang saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir Tambakrejo. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepedulian sosial kembali ditunjukkan Baitul Maal Hidayatullah atau BMH Jatim Gerai Malang, dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Tambakrejo.

Bantuan sebanyak 50 paket tersebut diserahkan secara simbolis di Balai Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Senin (21/5/2020).

Manajer operasional BMH Jatim Gerai Malang Sony Abdul Karim menjelaskan perihal pemberian bantuan kepada korban banjir Desa Tambakrejo tersebut.

"Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana alam banjir," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pemberian bantuan di Desa Tambakrejo yang dilakukan oleh BMH Jatim Gerai Malang tidak hanya kali ini saja, melainkan telah beberapa kali. 

"Sebelumnya kami juga sering memberikan bantuan kepada desa ini, terutama bagi anak yatim dan piatu," ungkapnya.

Bantuan ini, kata dia, hasil kolaborasi antara Dinsos Kabupaten Malang dan BAZNAS Kabupaten Malang. "Kami juga berkolaborasi dengan Dinsos maupun seluruh pihak terkait saat pendistribusian bantuan," katanya.

Manajer operasional BMH Jatim Gerai Malang ini juga mengucapkan terima kasih kepada Dinsos Kabupaten Malang yang telah mengajak berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada korban banjir di Desa Tambakrejo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES