Peristiwa Daerah

Terjerat Kasus Narkoba, Aktor Dwi Sasono Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Senin, 01 Juni 2020 - 16:12 | 31.70k
Tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba, Dwi Sasono. (FOTO: Tribunnews)
Tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba, Dwi Sasono. (FOTO: Tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lewat pengacaranya, aktor tampan Dwi Sasono mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Suami dari penyanyi Widi Mulia itu dicokok di kediamannya karena diketahui mengonsumsi ganja selama sedikitnya sebulan terakhir.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan pengajuan permohonan rehabilitasi tersebut merupakan hak dari tersangka. 

Meski demikian, pihaknya mengaku masih menunggu keputusan dari Badan Narkoba Nasional atau BNN. "Kita masih menunggu hasil dari BNNK Jaksel. Kalau disetujui untuk assesment, maka kita lakukan assesment terhadap yang bersangkutan," ujar Yusri saat konferensi pers online, Senin (1/6/2020).

Menurut Yusri, keputusan dari BNN kemungkinan akan keluar dalam 1-2 hari ke depan. Hingga saat itu Dwi Sasono akan ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

Dwi ditangkap polisi di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00. Dalam penggeledahan di rumah aktor film Mendadak Dangdut itu, polisi menemukan narkotika jenis ganja seberat 16 gram. Barang bukti tersebut disimpan oleh Dwi di atas lemari.

Menurut Yusri, aktor Dwi Sasono mengonsumsi ganja untuk mengisi kekosongan selama masa pandemi Covid-19. "Dia memang susah tidur selama covid-19 ini, dia di rumah saja. Jadi dia memanfaatkan waktu untuk melakukan hal yang salah," tandas Yusri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES