Peristiwa Daerah

Dwi Sasono: Saya Memang Bersalah, Saya Korban Bukan Pengedar 

Senin, 01 Juni 2020 - 16:00 | 32.58k
Artis Layar Lebar, Dwi Sasono. (foto: Instagram/Dwisasono)
Artis Layar Lebar, Dwi Sasono. (foto: Instagram/Dwisasono)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis layar lebar, Dwi Sasono mengaku dirinya hanya sebagai korban dari seorang pengedar ganja dan narkoba. Dia mengaku bersalah dan menerima apapun tindakan hukum yang akan dijatuhkan padanya.

Setelah diamankan oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, Dwi mengakui apa yang telah diperbuatnya selama ini adalah tindakan di luar hukum. Dia juga mengakui kalau selama ini sangat memiliki ketergantungan terhadap ganja. Namun dia menegaskan bahwa dirinya bukan pengedar.

"Saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban. Selama ini saya memang betul pemakai, saya memang ada ketergantungan, saya salah," kata Dwi Sasono di Jakarta, Senin (1/6/2020).

Untuk diketahui, Dwi Sasono ditangkap oleh kepolisian tadi pagi di rumahnya. Penangkapan itu dilakukan setelah Dwi kedapatan menerima paket ganja dari seorang pengedar. Pengedar itu sekarang sedang menjadi buronan polisi.

Atas perbuatannya, suami artis Widi Mulia itu kini ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan. Dwi Sasono dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES