Entertainment

Aktor Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba 

Senin, 01 Juni 2020 - 15:44 | 45.88k
Dwi Sasono. (FOTO: Instagram/Dwisasono)
Dwi Sasono. (FOTO: Instagram/Dwisasono)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membenarkan bahwa ada seorang artis yang bernama Dwi Sasono (DS), telah diamankan oleh pihak kepolisian karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Menurut Kompol Vivick, DS ditangkap karena ketahuan menerima sebuah paket narkoba dari seorang pengedar. Saat ini pihaknya sedang melakukan pemburuan terhadap pengedar itu dan melakukan pemeriksaan secara intensif kepada aktor yang ikut masin di film Wiro Sableng 212.

"Iya seorang artis berinisial DS itu berhasil kita amankan. Dia ketahuan menerima paket ganja dari seorang pengedar," kata Kompol Vivick di Jakarta, Senin (1/6/2020).

Setelah melakukan penangkapan, Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan segera bergerak cepat dengan melakukan penggeledahan di tempat tinggal DS yang terkenal saat membintangi film Mendadak Dangdut ini.

Di kediaman Dwi Sasono petugas kepolisian berhasil menemukan barang bukti berupa ganja sekitar 16 gram. Ganja itu disembunyikan suami vokalis AB Three Widi Mulia di atas lemari di bagian dalam. "Selanjutnya kami akan terus dalami kasus ini. Apalagi pengedar saat sedang kami lakukan DPO," kata Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES