Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Berhasil Tahan Laju Covid-19 di Aceh, Nova Iriansyah Disejajarkan Anies Baswedan

Senin, 01 Juni 2020 - 11:52 | 51.32k
Herliansyah Mantan Kepala Desa Sital, Kabupaten Simeulue, Aceh. (Foto: Kadri/TIMES Indonesia)
Herliansyah Mantan Kepala Desa Sital, Kabupaten Simeulue, Aceh. (Foto: Kadri/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, ACEH – Keberhasilan Pemerintah Aceh menekan laju penyebaran virus Covid-19 di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah menuai pujian banyak pihak. Plt Gubernur Aceh pun kini dinilai layak sejajar dengan kepala daerah lain seperti Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Menurut saya Pak Nova saat ini sejajar dengan kepala daerah lainnya seperti Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya," ujar Herliansyah, mantan Kepala Desa Sital, Kabupaten Simeulue pada TIMES Indonesia, Minggu (30/5/2020).

Pria yang akrab disapa Herli SM ini berpendapat, bukan hanya Anies Baswedan atau Ganjar Pranowo yang memiliki kemampuan bagus dan merakyat. Tapi Nova Iriansyah selaku Plt Gubernur Aceh pun sangat layak diapresiasi atas kinerjanya menangani covid- 19.

"Saya pikir pak Nova (Nova Iriansyah) layak kita apresiasi, beliau juga merakyat dan akrab dengan alim ulama. Meski disana-sini barangkali ada kekurangan atas kinerja beliau itu wajarlah manusiawi, tapi kinerja beliau saya lihat lebih banyak yang bagusnya," kata mantan kades di Aceh ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Aceh

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES