Peristiwa Daerah

Wali Kota Bogor: Kebakaran Dua Toko di Jembatan Merah Masih Diselidiki

Senin, 01 Juni 2020 - 09:55 | 24.66k
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memimpin proses evakuasi kebakaran toko di Bogor. (foto: Antara)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memimpin proses evakuasi kebakaran toko di Bogor. (foto: Antara)

TIMESINDONESIA, BOGORWali Kota Bogor, Bima Arya menuturkan bahwa penyebab kebakaran terhadap dua toko di kawasan Jembatan Merah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (31/5/2020) malam masih belum diketahui.

Menurut Bima Arya, salah satu alasan kenapa tidak ada yang tau penyebab kebakaran tersebut, adalah karena pada saat kejadian tidak ada saksi mata yang bisa dimintai keterangan. 

Namun, kata Bima Arya sampai saat ini penyebab kebakaran tersebut masih diselidiki, motifnya apa dan penyebabnya apa. Dia juga menegaskan bahwa dan insiden kebakaran tersebut tidak ada satupun korban jiwa.

"Penyebab masih diselidiki, nanti kita berikan ke polisi. Sebenarnya beberapa hari ini toko sudah boleh buka, tapi tadi yang terbakar ini posisi toko sudah tutup," kata Bima Arya dikutip dari kantor berita Antara di Jakarta, Senin (1/6/2020).

Untuk diketahui, kebakaran di Jembatan Merah, Kota Bogor tersebut menimpa dua toko penyediaan alat tulis kantor (ATK). Toko tersebut bernama Naga Kencana dan toko penyediaan pakaian bernama Modern. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES