Peristiwa Daerah

Hari Jadi Kepulauan Sula ke-17, Alien Mus: Semoga Lebih Maju

Senin, 01 Juni 2020 - 09:12 | 102.60k
Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi partai Golkar Alien Mus (FOTO: Dok Alien Mus)
Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi partai Golkar Alien Mus (FOTO: Dok Alien Mus)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Kabupaten Kepulauan Sula memasuki usia ke-17 tahun pada hari ini 31 Mei 2020. Daerah paling selatan Maluku Utara ini diresmikan sebagai kabupaten pada 31 Mei 2003, berdasarkan UU RI nomor 1 tahun 2003. Alien Mus memberikan sebuah pengharapan.

Di hari jadi ke-17 ini, berbagai kalangan mengharapkan Kepulauan Sula semakin berkembang dan menjadi daerah maju kedepannya, salah satunya putri terbaik Kepulauan Sula Alien Mus yang juga Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi partai Golkar Dapil Maluku Utara.

"Selamat hari jadi Kabupaten Kepulauan Sula yang ke-17, semoga kedepan Sula lebih maju, jaya dan bermartabat," ucap Alien kepada TIMES Indonesia, melaui pesan singkat, Senin (1/6/2020).

Alien menyatakan, selama berada di DPR-RI Komisi IV, ia tetap berkomitmen memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat Maluku Utara terutama di bidang pertanian, kelautan, perikanan, kehutanan lingkungan hidup dan pangan.

"Agar pembangunan di Maluku Utara lebih maju dari provinsi  yang lain," ujarnya

Menurutnya, jika pembangunan di Maluku Utara maju akan berdampak pada ketersediaan lapangan pekerjaan dan berkurangnya pengangguran di daerah tersebut. "Dan pada akhirnya akan terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat Maluku Utara," imbuhnya.

Tak lupa, ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara ini mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan sosial dan physical distancing serta protokol kesehatan Covid-19 lainnya. "Kalau kita jalankan dengan disiplin, semoga wabah ini segera berakhir," harap Alien Mus terhadap hari jadi Kepulauan Sula(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Maluku

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES