Peristiwa Nasional

Siap Menuju New Normal, Ini Promo Khusus Bagi Tamu Parangraja Hotel

Minggu, 31 Mei 2020 - 23:31 | 63.42k
Standart room Parangraja Hotel, bagian dari early bird program. (FOTO: Dok. Eksekutif Marketing Parangraja Hotel for TIMES Indonesia)
Standart room Parangraja Hotel, bagian dari early bird program. (FOTO: Dok. Eksekutif Marketing Parangraja Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SOLO – Tatanan kehidupan normal baru atau New Normal yang dicanangkan pemerintah, diharapkan membawa perubahan yang bagus dalam kehidupan baru, khususnya pelaku usaha jasa perhotelan. Menyambut kebijakan ini, Parangraja Hotel, telah siap menerima tamu yang menginap, dan tentunya tetap memenuhi prosedur protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Eksekutif Marketing Parangraja Hotel, Kiky, Minggu (31/5/2020). Hotel yang beralamat di Jalan Siwalan No.40 Kerten Solo ini, menyediakan sedikitnya 32 kamar. Hotel ini memiliki fasilitas pendukung lainnya antara lain, kolam renang, parkir yang luas, nyaman dan dilengkapi dengan sarana tempat cuci tangan beserta sabun, serta handsanitizer yang ada di setiap sudut dalam hotel.

"Dalam tatanan kehidupan normal baru, kami tawarkan Early Bird Program, dan apa saja yang didapat oleh tamu Parangraja Hotel dari program tersebut, berikut penjelasannya," ucap Kiky.

Kiky juga mengatakan, pastinya ada keringanan dan kemudahan dalam pembayaran. Program yang berlaku dari 1 Juni 2020 hingga 30 November 2020 ini, tamu cukup membayar IDR 250 ribu nett per night, dengan minimal stay 2 malam, dan sebelumnya telah melakukan reservasi sebelum 30 Juni 2020.

"Dengan melakukan pelunasan di awal dan no refund, menjadikan tamu lebih tenang, tinggal cros cek saja. Saat tamu sudah di lobby hotel, dan untuk selanjutnya nikmati kenyamanan Standart room yang merupakan early bird program," ucapnya.

Dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada para tamu di early bird program, hotelnya, lanjut Kiky, juga memberikan potongan 10 persen, food & beverage di canting resto Parangraja hotel, pastinya semua tamu yang menginap sudah include breakfast 2pax.

Untuk menunjang kinerja para tamu, jika mungkin ada tamu yang menginap sambil menjalankan tugas kantornya, kecepatan internet sangat dibutuhkan, dan pihak Parangraja Hotel memberikan free WiFi all area hotel. Selain itu, kebugaran para tamu juga diperhatikan, dengan layanan free fasilitas kolam renang. 

Temukan Parangraja Hotel, dan tentukan kapan Anda akan menjadi tamunya, sebelum 30 November 2020, untuk menjadi bagian dari early bird program.

"Reservasi di 0822-2572-8799, sebelum 30 Juni 2020, pilih tanggal menginapnya sampai akhir November 2020. Nikmati kenyamanan istirahat anda, keramahan karyawan hotel kami, serta kelezatan masakan yang kami sajikan untuk memanjakan tamunya. Tak ketinggalan nikmati pula layanan shuttle free in/out hotel menuju bandara, stasiun, dan terminal," ucap Ekekutif Marketing Parangraja Hotel, Kiky. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Solo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES