Peristiwa Nasional

Pelaksanaan New Normal, Pemkot Pagaralam Masih Menunggu Kebijakan Pusat

Minggu, 31 Mei 2020 - 23:05 | 24.71k
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH. (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH. (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan New Normal yang akan mulai diberlakukan per 1 Juni 2020 sebagai upaya pemulihan ekonomi. Untuk menerapkan New Normal di Pagaralam, Pemkot Pagaralam masih tetap harus menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melalui Juru Bicara Gugus Tugas sekaligus Sekda Kota Pagaralam, M Samsul Bahri Burlian.

“Kita tidak bisa 100 persen memfokuskan perhatian hanya di bidang kesehatan, bidang ekonomi juga harus digerakkan. Karena ini akan menyangkut kehidupan banyak orang, baik di Pagaralam maupun daerah-daerah sekitar yang ada ‘keterkaitan’ dengan Kota Pagaralam,” paparnya, Minggu (31/5/2020). 

Samsul juga mengatakan, Pemkot Pagaralam dalam menjalankan kebijakan New Normal akan melaksanakan tugas dan bekerja sebagaimana mestinya.

“Dalam New Normal ini, baik di perkantoran, sektor-sektor lain seperti pertanian dan perkebunan akan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Juga tetap berpedoman pada protokol yang diberlakukan. Seperti pemakaian masker, mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan, kemudian jaga jarak dan pola hidup sehat,” pungkas Samsul mewakili Wali Kota Pagaralam. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES