Indonesia Positif

Polres Pasuruan Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 31 Mei 2020 - 19:38 | 54.66k
Polres Pasuruan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri ke warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Pasuruan.. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Polres Pasuruan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri ke warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Pasuruan.. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUANPolres Pasuruan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri, sebanyak 10 ton. Untuk disalurkan ke warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Pasuruan. Menurut Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan langsung dari pemerintah, baik melalui BLT maupun bantuan sembako lainnya. "Masih banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, namun belum mendapatkan bantuan. Untuk itu, melalui anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas, kita salurkan beras ini kepada warga terdampak yang belum tersentuh bantuan sama sekali. Anggota sudah saya suruh untuk melakukan pengecekan, agar bantuannya tidak dobel-dobel", terang Kapolres.

"Beras adalah kebutuhan pangan yang paling utama. Apalagi di tengah wabah Virus Corona seperti sekarang, masih banyak sekali warga kurang mampu yang kekurangan. Untuk beli beras saja, banyak yang kesulitan. Makanya kami juga menggandeng perhimpunan mahasiswa untuk sama-sama ikut mengawasi penyaluran bantuan beras ini," tegas Kapolres setelah selesai menyerahkan bantuan beras secara simbolis, di Mapolres Pasuruan, Bangil, Sabtu (30/05/2020) pagi.

Lebih lanjut Kapolres juga mengungkapkan bahwa bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian dari Mabes POLRI terhadap masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Covid-19. Bantuan beras tersebut akan disalurkan ke 17 Kecamatan di wilayah Hukum Polres Pasuruan. Selain itu, Polres Pasuruan juga menyerahkan bantuan dari Kementerian Pariwisata, untuk 1256 para pekerja di tempat-tempat wisata di Kabupaten Pasuruan. Khususnya mereka-mereka yang paling terdampak akibat Covid-19, dan bekerja di tempat tempat pariwisata yang menjadi ikonik daerah, hingga tempat wisata berskala internasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES