Peristiwa Daerah

Patroli di Pasar, Tim Srikandi Polres Blitar Kota Salurkan Bantuan ke Difabel

Minggu, 31 Mei 2020 - 18:40 | 19.73k
Tim Srikandi Polres Blitar Kota menyalurkan bantuan kepada difabel yang mereka temui di pasar, Minggu (31/5/2020). (Foto: Humas Polres Blitar Kota)
Tim Srikandi Polres Blitar Kota menyalurkan bantuan kepada difabel yang mereka temui di pasar, Minggu (31/5/2020). (Foto: Humas Polres Blitar Kota)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Tim Srikandi Polres Blitar Kota melakukan patroli di pasar Legi dan Templek. Sekaligus, mereka menyalurkan bantuan kepada difabel yang mereka temui di pasar, Minggu (31/5/2020). 

Tidak hanya itu, tim yang beranggotakan para Polwan ini juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam patroli itu, tim masih menemukan warga tidak pakai masker di pasar. Selanjutnya, petugas memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker dan meminta warga tersebut agar memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika beraktifitas di luar.

"Mayoritas warga sudah tertib memakai masker, cuma ada beberapa yang tidak pakai masker. Kami langsung menegur warga yang tidak pakai masker," kata Paur Min Pers Bagsumda Polres Blitar Kota, Iptu Retno Sugiarti.

Retno mengemukakan, tim melakukan patroli di tempat keramaian setiap hari. Sebelumnya, tim juga telah melakukan patroli di tempat perbelanjaan dan kafe. 

"Imbauannya tetap sama, kami minta warga mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, tim Srikandi Polres Blitar Kota juga membagikan bantuan sembako kepada difabel yang ada di pasar. Sambil menyampaikan imbauan, mereka membagikan 20 paket sembako kepada para difabel. "Ini semua dalam rangka peningkatan pecegahan penularan Virus Corona sekaligus membantu mereka yang yang terdampak," tegas Retno. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES