Peristiwa Daerah Desa Aman Corona

Tokoh Pemuda Desa Durian Daun Bagikan Masker Gratis

Minggu, 31 Mei 2020 - 12:21 | 26.80k
Pembagian Masker oleh Ketua Karang Taruna Desa Durian Daun. (Foto: NB For TIMES)
Pembagian Masker oleh Ketua Karang Taruna Desa Durian Daun. (Foto: NB For TIMES)
FOKUS

Desa Aman Corona

TIMESINDONESIA, BANYUASIN – Sebagai bentuk kepeduliannya akan bahaya penularan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Banyuasin, tokoh pemuda Desa Durian Daun Thomas ND membagikan masker gratis di wilayah desa Durian Daun, Suak Tapeh, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Bersama istri dan dibantu teman-teman nya yang tergabung di Karang Taruna Desa Durian Daun, pembagian masker berjalan lancar, sebanyak 150 masker yang disebar di sekitar 30 rumah.

"Sebenarnya keinginan itu sudah lama terbesit tapi baru ada rezekinya sekarang, alhamdulillah berjalan lancar dan mendapat respon yang sangat positif dari warga," ungkap Ketua Karang Taruna Desa Durian Daun, Minggu (31/5/2020) dalam rilisnya yang diterima TIMES Sumsel.

Lanjutnya, buat yang belum dapat masker akan dilanjutkan hari Rabu ini. "Di samping masker gratis ini, saya dibantu teman-teman sedang menyiapkan sesuatu yang baru, yang mudah-mudahan akan sangat membantu warga desa durian daun tidak hanya di musim pandemi corona ini akan tetapi seterusnya, nanti pada saatnya akan kita beritahu," ujar Thomas.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES