Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Peduli Masyarakat Terdampak Virus Corona, Polres Malang Distribusikan 10 Ton Beras

Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:28 | 22.71k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat menyerahkan beras kepada Babinsa untuk didistribusikan. (Foto : Humas Polres Malang)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat menyerahkan beras kepada Babinsa untuk didistribusikan. (Foto : Humas Polres Malang)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak Covid-19 atau Corona kembali ditunjukkan Polres Malang. Bentuknya yakni dengan kembali mendistribusikan 10 Ton beras kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak virus tersebut, Sabtu (30/5/2020).

Pendistribusian beras tersebut secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. Kapolres memberikan beras kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Hadir dalam pemberangkatan pendistribusian beras tersebut, para Pejabat Utama (PJU) serta Perwira di Polres Malang.

Melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan maksud serta pendistribusian bantuan beras tersebut.

"Pemberian Bansos berupa beras ini nantinya akan dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang ada di masing-masing desa," ujar AKBP Hendri Umar.

Lebih lanjut dia menjelaskan, beras yang diberikan merupakan kualitas premium masing-masing paket 5 kilogram kepada masyarakat terdampak virus Corona.

"Bantuan beras ini diberikan kepada masyarakat walaupun di tempat-tempat yang sulit terjangkau. Untuk itu para bhabinkamtibmas dan babinsa dalam pendistribusian menggunakan kendaraan roda dua," ungkapnya.

Dia berharap melalui bantuan beras yang diberikan Polres Malang ini akan membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES