Indonesia Positif

Dosen UMG Masuk ke Daftar 500 Peneliti Terbaik Indonesia versi SINTA

Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:21 | 176.18k
Ismi Rajiani, dosen UMG. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ismi Rajiani, dosen UMG. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Dosen Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) yang juga merupakan Kepala Biro Publikasi Ilmiah dan OJS, Dr. Ismi Rajiani, S.Pd., MM., masuk dalam daftar 500 peneliti terbaik Indonesia berdasarkan Science and Technology Index (Sinta). 

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) Kamis (28/05/2020) itu, Ismi, begitu sapaan akrabnya, berhasil menduduki peringkat 154 pada daftar tersebut.

Setiap tahunnya Ismi berhasil menerbitkan paling tidak satu artikel pada jurnal yang terindeks scopus. Dalam lima tahun terakhir, Ismi telah menerbitkan 58 artikel serta 5 proceeding pada jurnal terindeks scopus.

Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, M.S., Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik mengucapkan apreasiasi kepada seluruh civitas yang terus berusaha untuk meningkatkan marwah kampus dalam bidang penelitian dan publikasi.

“Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi seluruh civitas yang lain. Saya sangat berharap kedepannya akan banyak dosen-dosen peneliti lain yang akan mampu masuk ke dalam daftar peneliti terbaik ini,” terangnya.

Dengan raihan prestasi ini, Rektor mengingatkan kepada seluruh civitas akademika untuk terus meningkatkan ikhtiar, tetap bekerja, berkarya dan mengabdi demi kampus tercinta, bangsa dan negara.

“Ini adalah prestasi yang wajib kita syukuri. Namun juga seluruh civitas yang lain harus terus berusaha meningkatkan segala capaian yang dapat membanggakan marwah kampus UMG,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES