Peristiwa Daerah

Truk Terbakar di Jalur Ngawi-Cepu, Beruntung Sopir Selamat

Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:04 | 30.20k
Truk dump bermuatan koral yang berhasil dipadamkan usai terbakar di jalur Ngawi - Cepu (Foto: Humas Polres Ngawi/ TIMESIndonesia)
Truk dump bermuatan koral yang berhasil dipadamkan usai terbakar di jalur Ngawi - Cepu (Foto: Humas Polres Ngawi/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWITruk bermuatan koral yang melintas di jalur Ngawi-Cepu terbakar, Sabtu (30/5/2020) pukul 05.00 WIB. Sopir truk, Tukarman warga asal Desa Ambarketawang Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, Jogjakarta lolos dari maut.

Semula Tukarman tidak menyadari ada yang salah dengan truk yang dikendarainya. Hingga kemudian ada pengendara sepeda motor yang memberitahu ada api menyala di bagian belakang ruang kemudi.

Sopir truk lantas menepikan kendaraan dan melihat api sudah membesar. Warga di sekitar lokasi kejadian yakni KM 6 masuk Desa Banyu Urip, Kecamatan Ngawi lantas melapor kepada petugas.

Truk-Terbakar-a.jpg

"Setelah mendapatkan laporan warga, damkar langsung menuju TKP memadamkan api," ungkap AKP Khristanto Widhy Nugraha  Kapolsek Ngawi Kota.

Petugas kemudian meminta keterangan sopir dan saksi mata kejadian tersebut. Diduga penyebab kebakaran truk nopol B 9218 tersebut karena korsleting.

"Terjadi korsleting listrik pada bagian mesin mobil dan menjalar ke tangki BBM," jelas Kapolsek Ngawi Kota. Truk berwarna biru hijau yang dikemudikan Tukarman hendak mengantarkan koral dari Jogjakarta tujuan Bojonegoro. Nahas truk terbakar di jalur Ngawi-Cepu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES