Glutera News

Gluver Ungaran Bisa Belanja Mobil di Tengah Pandemi Covid-19

Jumat, 29 Mei 2020 - 23:07 | 29.81k
Keke Nurhidayah, Glutera Lover Ungaran bersama mobil yang baru dibelinya di tengah pandemi Covid-19. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Keke Nurhidayah, Glutera Lover Ungaran bersama mobil yang baru dibelinya di tengah pandemi Covid-19. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keke Nurhidayah, Glutera Lover (Gluver) cantik sekaligus agen dari Merakmati, Ungaran mendapat berkah meski di tengah pandemi Covid-19. Meski ekonomi global sedang tidak baik, Gluver Keke malah bisa belanja mobil. Sungguh diluar dugaan.

Inilah yang selalu diajarkan di Glutera. Selalu mempunyai tujuan dan impian yang tinggi karena kita tidak akan pernah tahu kapan impian itu akan diwujudkan oleh Allah. Bahkan disaat pandemi seperti ini pun tidak pernah disangka. Allah Maha Besar.

Keke membeli mobil bukan tanpa alasan, bukan juga untuk gaya. Mobil yang ia beli tujuannya agar bisa membawa produk Glutera lebih banyak. 

"Biar bisa buat angkut Glutera disaat kondisi hujan seperti ini dan bisa membawa barang lebih banyak. Serta bisa bermanfaat untuk orang orang yang saya cintai," ujar Keke.

"Alhamdulillah Glutera selalu bisa membawa manfaat untuk orang banyak," lanjut Keke. 

Apa yang dialami Keke ini adalah buah dari kerja kerasnya. Meski di tengah pandemi Covid-19, Gluver Ungaran ini tetap gigih mempromosikan produk Glutera. Bahkan, produk Glutera yang juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh justru laris manis. Semoga semua akan menjadi lebih baik, dan pandemi ini bisa segera berakhir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES