Peristiwa Nasional

Polresta Cirebon Berikan Bantuan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:52 | 25.41k
Pengecekan serta penyerahan beras oleh Kapolresta Cirebon kepada setiap polsek di Makopolresta Cirebon. (FOTO: Devteo MP/ TIMES Indonesia)
Pengecekan serta penyerahan beras oleh Kapolresta Cirebon kepada setiap polsek di Makopolresta Cirebon. (FOTO: Devteo MP/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Kepolisian Resor Kota Cirebon (Polresta Cirebon) menyalurkan bantuan sosial beras polri dari Polda Jabar untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polresta Cirebon kepada polsek jajaran yang bertempat di Mapolresta Cirebon, Jum'at (29/5/2020).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon Iptu M. Sholeh, S.H., mengungkapkan jumlah bantuan yang diterima oleh Polresta Cirebon dari Polda Jabar yang akan disalurkan kembali ke Polsek jajaran sebanyak 10 Ton beras.

Pengecekan-Serta-Penyerahan-Beras-2.jpg

“Bantuan dari Polda Jabar sebanyak 10 ton untuk disalurkan ke Polsek jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar," ujar Kasubbag Humas Polresta Cirebon. 

Soleh menambahkan bantuan beras tersebut nantinya akan disalurkan secara door to door oleh para Bhabinkamtibmas untuk membantu warga binaan di desanya yang terdampak Covid-19.

Polresta Cirebon berharap dari bantuan yang disalurkan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES