Peristiwa Nasional

Polres Lamongan Gandeng Ormas Distribusikan Bantuan dari Mabes Polri

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:36 | 23.38k
Kapolres Lamongan, AKBP Harun, secara simbolis menyerahkan bantuan dari Mabes Polri kepada perwakilan Ormas, di Mapolres Lamongan, Jumat (29/5/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)
Kapolres Lamongan, AKBP Harun, secara simbolis menyerahkan bantuan dari Mabes Polri kepada perwakilan Ormas, di Mapolres Lamongan, Jumat (29/5/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPolres Lamongan tidak bekerja sendiri dalam mendistribusikan bantuan dari Mabes Polri, melainkan bersinergi dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Bantuan berupa 10 ton beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Lamongan, AKBP Harun, kepada perwakilan nelayan, penyandang disabilitas, perwakilan perguruan silat, perwakilan suporter, serta perwakilan netizen Lamongan, dalam apel pendistribusian di halaman Mapolres Lamongan, Jumat (29/5/2020).

Harun menegaskan, bantuan dari Mabes Polri tersebut diberikan kepada masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19 dan benar-benar membutuhkan uluran tangan.

"Semoga pembagian bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat, mengingat sampai saat ini wabah Virus Corona masih belum berakhir," kata Harun, usai memimpin apel pendistribusian bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, Harun juga berpesan agar dalam proses pembagian bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya sampaikan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polres Lamongan dan semua pihak yang hadir di sini agar tetap mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona dan tetap menjaga kesehatan," tuturnya.

Pihak Polres Lamongan berharap, bantuan dari Mabes Polri tersebut dapat membantu masyarakat Lamongan yang terdampak Covid-19. "Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti memberikan bantuan beras ini berguna dan bisa meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19," ucap Harun. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES