Peristiwa Nasional

2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Dinyatakan Sembuh

Jumat, 29 Mei 2020 - 17:06 | 28.98k
Ilustrasi - tes Covid-19.(Foto: Liputan6)
Ilustrasi - tes Covid-19.(Foto: Liputan6)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Dua pasien positif Covid-19 di Kota Cirebon, Jawa Barat dinyatakan sembuh. Artinya, total yang sembuh sudah ada 4 orang. Hal tersebut tercantum dalam situs resmi Covid-19 Kota Cirebon, Jumat (29/5/2020).

Menurut Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, dr Sri Laelan Erwani, 2 pasien berjenis kelamin perempuan yang sembuh tersebut merupakan warga Kelurahan Pekiringan dan Kejaksan.

Laelan menjelaskan, kedua pasien tersebut berasal dari satu kluster yang sama dengan pasien asal Kota Cirebon, yang sudah meninggal dunia sebelumnya di RS Hasan Sadikin Bandung.

Laelan melanjutkan, dari tes swab yang sudah keluar dua kali terhadap dua pasien tersebut, hasilnya dinyatakan negatif secara berturut-turut sehingga, mereka berdua dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Sekarang tinggal dua orang lagi pasien positif Covid-19 yang masih dalam pengawasan," tuturnya.

Dari data yang ada di situs resmi Covid-19 Kota Cirebon, terdapat 8 pasien positif Covid-19. Dari data tersebut, 2 orang masih dalam pengawasan, 2 orang meninggal dunia, dan 4 orang dinyatakan sembuh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES