Ekonomi

Penutupan Pasar Sumber Tanpa Kompensasi, Bupati: Itu Keinginan Pedagang

Jumat, 29 Mei 2020 - 15:59 | 24.78k
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. (Foto: Devteo MP/TIMES Indonesia)
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. (Foto: Devteo MP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONPemkab Cirebon menutup Pasar Sumber sebagi imbas dari dua pedagang yang terkonfirmasi positif covid-19. Penutupan dilakukan selama 14 hari. Bupati Cirebon, Imron Rosyadi menyatakan, tidak memberikan kompensasi bagi setiap pedagang selama penutupan berlangsung.

"Pasar emang ditutup dan tidak ada kompensasi buat pedagang juga," kata Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, Jum'at (29/5/2020). "Itu kan permintaan pedagang juga, jadi bukan kebijakan yang sewenang-wenang kami ambil. Jadi kita berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran covid bisa maksimal," ungkapnya.

Dirinya menekankan bila pemerintah tidak akan semata-mata melakukan penutupan, oleh karena itu dirinya meminta kepada pedagang pasar untuk bisa bersabar dan menerima kebijakan ini meskipun akan berdampak langsung pada perekonomian.

"Saya minta buat pedagang Pasar Sumber sabar, kita pemerintah sedang berupaya melakukan hal yang terbaik bagi seluruh pedagang agar tidak terpapar covid setelah dua pedagang dinyatakan positif," beber Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES