Ekonomi

Early Bird Program Grand Laguna Hotel & Villla Solo, Ini Detailnya

Jumat, 29 Mei 2020 - 15:28 | 50.82k
Superior room Grand Laguna Hotel & Villa, dalam early bird program bagi tamu yang menginap. (Foto: dok Eksekutif Marketing for TIMES Indonesia)
Superior room Grand Laguna Hotel & Villa, dalam early bird program bagi tamu yang menginap. (Foto: dok Eksekutif Marketing for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SOLO – Pandemi covid-19 memang belum diketahui kapan berakhirnya. Namun dengan dicanangkannya new normal oleh pemerintah, Grand Laguna Hotel & Villa Solo telah mempersiapkan program early bird yang khusus diberikan untuk tamu yang menginap.

Hal itu disampaikan Kiky, Eksekutif Marketing Grand Laguna Hotel & Villa pada Jumat (29/5/2020). Menurutnya, hotel dengan nuansa resort ini selalu memberikan kenyamanan para tamu yang menginap dengan fasilitas antara lain 3 swimming pool, serta 30 room untuk kenyamanan istirahat tamu menginap.

"Untuk tamu yang melakukan reservasi sebelum 30 Juni 2020, kami berikan program early bird, yang mana periode program tersebut berlaku dari 1 Juni 2020 hingga 30 November 2020," ucap Kiky.

Fasilitas dari early bird program yang didapat oleh tamu adalah menikmati istirahat dalam kenyamanan superior room cukup dengan IDR 350 ribu nett per night dan minimal stay 2 malam.

"Termasuk di dalamnya breakfast 2 pax, free swimming pool dan free transport in/out ke bandara, stasiun, atau terminal, serta layanan discount 10 persen food & beverage,"  jelas Kiky.

Ia menambahkan jika pihaknya siap menerima kedatangan tamu dengan keramahtamahan semua karyawan, serta tidak meninggalkan protokol kesehatan yang dianjurkan, dalam menyambut Anda beserta keluarga dan orang tercinta di dalam tatanan normal baru.

Anda tertarik? Segera lakukan reservasi di 0822-2572-8799 dengan pelunasan di awal dan no refund di Grand Laguna Hotel & Villa Solo yang beralamatkan di Jl Adisucipto No.101 Blulukan Colomadu, Solo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Solo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES