Peristiwa Daerah

Forkopimda Boven Digoel Bahas Penerapan New Normal dengan Danrem Merauke

Jumat, 29 Mei 2020 - 14:09 | 52.97k
Danrem Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko (kanan) bersama Wakil Bupati Boven Digoel H. Chaerul Anwarndi. (foto: Humas Korem 174/ATW)
Danrem Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko (kanan) bersama Wakil Bupati Boven Digoel H. Chaerul Anwarndi. (foto: Humas Korem 174/ATW)

TIMESINDONESIA, MERAUKE – Komandan Korem atau Danrem Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan Forkopimda Kabupaten Boven Digoel yang dipimpin Wakil Bupati H.Chaerul Anwarndi di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Jumat (29/5/2020).

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan bahwa kedatangan Wabup Kabupaten Boven Digoel Chaerul Anwar beserta beberapa pejabat di lingkungan Forkopimda untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Danrem yang baru Kolonel Inf Bangun Nawoko tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Boven Digoel. 

Komandan-Korem-atau-Danrem-Merauke-b.jpg

Pembahasan meliputi rencana penerapan fase New Normal di tengah pandemi Covid-19. New normal atau normal baru disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo karena belum ada vaksin covid-19.

“Selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk menjaga sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sesuai bidang masing-masing,” ucapnya.

Komandan-Korem-atau-Danrem-Merauke-c.jpg

Ikut dalam pertemuan antara Danrem Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko dan Wakil Bupati Boven Digoel H.Chaerul Anwarndi, adalah Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Boven Digoel Atanasius Koknak, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal dan Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Chandra Kurniawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES