Indonesia Positif

Kementan RI Gelar Halal bil Halal Virtual Hadirkan Mamah Dedeh

Jumat, 29 Mei 2020 - 11:53 | 49.55k
Mamah Dedeh.
Mamah Dedeh.

TIMESINDONESIA, BATU – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementan RI menggelar Halal Bil Halal yang dilakukan secara virtual, Jumat (29/5/2020).

Acara ini yang dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Pelatihan (Kapuslatan) Kementerian Pertanian Dr. Bustanul Arifien dan diikuti oleh semua pejabat eselon II eselon III dan IV serta jajaranya lingkup Pertanian.

Dalam arahanya Kapuslatan menyampaikan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin baik secara pribadi keluarga maupun seluruh jajaranya atas segala salah qhilaf dan dosa yang disengaja maupin tidak disengaja selama berinteraksi maupun selama kita beronyeraksi baik slama di tempat kerja maupun dalam komunikasi melalui medsos

Acara lebih istimewa sebab menghadirkan  penceramah kondang Mamah Dedeh. Dalam ceramahnya Mamah Dedeh menyapaikan bahwa hikmah puasa adalah suatu momentum untuk meningkatkan ketakwaan kita karena sesungguhnya orang itu sangat merugi seadainya selama bulan yang penuh berkah ini hanya kita lewatkan begitu saja.

Diakhir acara dilakukan saling mengucapkan halal bil halal Minal Aidin wal Faidzin yang dilakukan oleh perwakilan satu persatu UPT lingkup Kementan RI perwakilan organisasi petani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES