Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Gubernur NTB Puji Bupati Lombok Timur dalam Menangangi Covid-19

Jumat, 29 Mei 2020 - 12:26 | 27.87k
Gubernur NTB Zulkieflimansyah. (Foto: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
Gubernur NTB Zulkieflimansyah. (Foto: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MATARAMGubernur NTB Zulkieflimansyah melakukan silahturahmi dengan Bupati Lombok Timur  H.M Sukiman Azmi. Pertemuan tersebut untuk menyamakan persepsi dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi NTB

Gubernur Zulkieflimansyah menyampaikan bahwa jumlah anak yang terpapar Covid-19 di NTB sangat tinggi, bahkan posisi pasien anak di NTB nomor dua di Indonesia setelah provinsi Jawa Timur. 

"Pandemi ini harus dituntaskan secara bersama-sama, terlebih saat ini kasus transmisi lokal Covid-19 di NTB capai 56 Persen. Jangan sampai, masa kecil anak-anak kita di habisakan di rumah sakit karena terpapar Covid-19," tutur Gubernur, di Lombok Timur, Kamis (28/5/2020).

Zulkieflimansyah menerangkan, kasus pertama positif Covid-19 di NTB  terjadi di Kabupaten Lombok Timur. Sejak saat itu, Ia melihat Bupati Lombok Timur sangat tegas dalam menangani Covid-19. Mulai dari rapid test di pasar, masjid hingga menyasar aparatur sipil negara (ASN).

"Kita harus bersemangat seperti awal, semoga kedatangan kami ini, menjadi suntikan semangat untuk kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19 di daerah kita ini," ucapnya.

"Kami apresiasi kerja keras Bupati Lombok Timur, kami yakin, dengan kerja bersama, Lombok Timur dan seluruh daerah lainnya di NTB menang dalam keadaan sehat melawan Covid-19," imbuh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES