Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Dukung Penanganan Covid-19, Anggota DPR RI Temui Wakil Bupati Lombok Timur

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:51 | 34.38k
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem  H.M. Syamsul Luthfi saat melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi. (Foto: Dok Pribadi Syamsul Lutfhi)
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem  H.M. Syamsul Luthfi saat melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi. (Foto: Dok Pribadi Syamsul Lutfhi)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem  H.M. Syamsul Luthfi melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi. Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada kepala daerah yang sedang perang melawan pandemi virus Corona (Covid-19).

"Selain bersahabat dekat, saya juga masih ada hubungan kerabat dengan bapak Wakil Bupati. Kami saling mengenal sejak lama sejak saya menjabat sebagai Ketua DPRD Lombok Timur sampai saya menjabat Wakil Bupati," kata Syamsul Luthfi, kepada TIMES Indonesia, Kamis (28/5/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Lutfhi memuji penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur. Ia menyebut, Lombok Timur merupakan salah satu kabupaten di Provinsi NTB yang dengan cepat merespon wabah Covid-19, jauh sebelum kasus konfirmasi positif muncul di wilayah setempat.

"Pada masa pandemi ini semua harus terlibat dalam mempercepat dan mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujarnya. 

"Selain membahas penanganan Covid-19, kami juga berdiskusi tentang banyak hal, terutama upaya bersama untuk mendukung kemajuan daerah di masa-masa yang akan datang," imbuh Anggota DPR RI Komisi II tersebut saat mengunjungi Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lombok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES