Gaya Hidup

Jadi Trending di Twitter, Siapa Sosok Nadin Amizah?

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:25 | 218.31k
Penyanyi muda, Nadin Amizah. (Foto: grid.id)
Penyanyi muda, Nadin Amizah. (Foto: grid.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sosial media twitter memunculkan satu nama, Nadin Amizah yang menjadi salah satu trending yang banyak dibicarakan netizen. Namun belum banyak yang mengenal sosok ini. Siapa dia?

Nadin merupakan seorang penyanyi dari Solo. Dia pernah melakukan duet degan Dipha Barus pada tahun 2017 lalu, dengan menyanyikan lagi berjudul All Good. Kemudian pada tahun 2018 dia merilis lagu pertamanya, Rumpang. 

Karena bakatnya tidak hanya menyanyi, namun juga menulis lagu membuat dia kemudian merilis lagu lagu berikutnya. Seperti Sorai, Star, Seperti Tulang, dan Amin Paling Serius. 

Dengan deretan lagu yang pernah dia rilis, tahukah anda bahwa usia Nadin Amizah masih muda yaitu 20 tahun. Dia lahir 28 Mei 2000. Itu artinya, Kamis ini dia merayakan ulang tahunnya. 

Bakat Nadin sudah terendus sejak tahun 2016 silam. Dia ikut ajang pencarian bakat dan menjadi pemenang ketiga pada program tersebut. 

Nah, pada ulang tahunnya Kamis ini, pemilik akun instagram @cakecaine ini mengeluarkan sebuah album. Judul album pertamanya adalah Selamat Ulang Tahun. Nadin menyebut, albumnya tidak hanya merayakan hari lahirnya saja.

"Atas nama album 'Selamat Ulang Tahun' yang tidak hanya merayakan kelahiranku saja, maka aku meminta bantuan orang-orang terdekatku untuk menggambarkan masing-masing lagu dari mata mereka. Karya kami bersama dalam bentuk video lirik akan rilis sore ini, dan penayangan perdananya akan ada di channel youtubeku. Kalau kalian datang nanti, kita bisa berbincang sambil sama-sama menyaksikan video liriknya. Jam 4 nanti ya, di channel youtubeku. Sampai berjumpa!❤️," tulis Nadin Amizah dalam akun instagramnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES