Peristiwa Daerah

Beri Dukungan Moral, BGD Kota Malang Sambang Mantan Istri Wali Kota Malang

Rabu, 27 Mei 2020 - 22:58 | 157.19k
Silaturahmi BGD Kota Malang ke kediaman mantan istri Wali Kota Malang Hj Endang. (Foto: BGD Kota Malang for TIMES Indonesia)
Silaturahmi BGD Kota Malang ke kediaman mantan istri Wali Kota Malang Hj Endang. (Foto: BGD Kota Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMantan istri Wali Kota Malang, Hj Endang Taqiyati, mendapat dukungan moral dari Barisan Kader Gus Dur Kota Malang (BGD Kota Malang), Rabu (27/5/2020) malam.

Ketua DPC BGD Kota Malang, Dimas Dersi Hariono menyampaikan bahwa kedatangannya ke kediaman Hj Endang merupakan bentuk dukungan moral karena terdampak langsung Covid-19.

"Saya sangat terharu dan salut dengan ketanguan dan prinsip hidup beliau yang apa adanya. Beliau pekerja keras yang mandiri dan teguh akan prinsip hidup," kata pria yang akrab dipanggil Dimas itu.

Dimas menyebut perjalanan hidup yang dialami Hj Endang ini perlu diambil hikmahnya. Bagi Dimas, ketangguhan hati dan perjuangan memegang erat prinsip hidup patut dicontoh oleh para pencinta dan penerus ajaran Gus Dur.

"Tetap seperti dulu. Beliau apa adanya. Beliau memiliki kiat hidup apa adanya dan tawakal terhadap situasi seperti ini," ungkapnya.

Hj Endang menyambut baik kedatangan silaturahmi pengurus BGD Kota Malang. Menurutnya, cobaan seperti apapun harus dijalani dengan ikhlas dan tawakal.

"Beliau berpesan kepada kami untuk ikhlas dan tawakal setiap menjalani cobaan. Beliau yakin setiap apapun yang diperbuat manusia pasti dibalas oleh Allah seperti apa yang diperbuat oleh manusia itu sendiri. Yang penting kita tetap ikhtiar pasti Allah memberikan jalan keluar terbaik buat kita," tutur ketua BGD Kota Malang itu setelah melakukan silaturahmi ke mantan istri Wali Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES