Indonesia Positif

Halal Bihalal secara Virtual Ala BPPSDMP Kementerian Pertanian

Selasa, 26 Mei 2020 - 12:55 | 50.53k
Kegiatan halal bihalal secara virtual. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kegiatan halal bihalal secara virtual. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Adanya virus corona atau Covid-19 di saat ini tidak menyurutkan niat dan semangat seluruh umat muslim dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H. Tidak terkecuali Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) dibawah lingkup Kementerian Pertanian RI juga melaksanakan Halal bihalal dan silaturahim keluarga besar BPPSDMP secara virtual melalui vidio confrence aplikasi Zoom Meeting yang di pimpin langsung oleh Kepala BPPSDMP Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, dan di ikuti seluruh UPT Lingkup BPPSDMP Kementerian Pertanian, Selasa (26/5/2020).

Sekretaris BPPSDMP,  Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si dalam sambutannya melaporkan bahwa selama kegiatan pendampingan pemberian bantuan pangan bagi keluarga tani dari kementerian pertanian yang di gagas Dr. Syahrul Yasin Limpo S.H .M.H di Jawa Timur telah berlangsung dengan baik. 

Halal-BI-Halan.jpg

Selain itu kegiatan gerakan penanaman diservikasi pangan lokal di BBPP Batu merupakan salah satu contoh kegiatan yang sangat bermanfaat dan perlu disosialisasikan dan baik untuk diterapkan.

Kepala BPPSDMP dalam kesempatan ini turut mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin. Dalam momentum yang baik ini.

"Kita semua diharapkan semua permasalahan yang membuat hati tidak nyaman agar dimaafkan dan kedepannya kita dapat menjadi lebih kompak dalam bekerja," ujarnya.

Halal-BI-Halal.jpg

Apresi juga di berikan kepada seluruh tim, walaupun ditengah keadaan berpuasa tetap semangat mendistribusikan bantuan pangan dari Kementan.

Selain itu untuk pemotongan anggaran, kepala BPPSDMP juga turut bangga karena walaupun anggaran di pangkas namun kegiatan tetap berlangsung, salah satu contoh kegiatan adalah bertani On Cloud. 

"Bartanamlah tananan pangan lokal dan konsumsilah tanaman pangan lokal," pesan Dedi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES