Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Relawan MBLC Ikut Bantu Persiapan Shalat Idul Fitri di Lapangan Rejomulyo, Kota Madiun

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:18 | 89.30k
Relawan MBLC Sabtu sore (23/5/2020) bersama Damkar Pemkot Madiun melalukan penyemprotan di lapangan Rejomulyo. (Foto: Agus A/TIMES Indonesia)
Relawan MBLC Sabtu sore (23/5/2020) bersama Damkar Pemkot Madiun melalukan penyemprotan di lapangan Rejomulyo. (Foto: Agus A/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MADIUN – Relawan Madiun Bersatu Lawan Corona (MBLC) sudah mulai turun ke lokasi di Lapangan Rejomulyo Kota Madiun sejak Sabtu sore (23/5/2020). Mereka memback-up persiapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 2020 di Lapangan Rejomulyo yang digelar DMI setempat.

Relawan MBLC yang terdiri dari relawan LPBI NU, Mapala Cakra Manggala Politeknik Negeri Madiun, dan didukung TIMES Indonesia Peduli, turun menyemprot lokasi dengan dukungan penuh Unit Damkar Pemkot Madiun.

Relawan-Madiun-2.jpg

Koordinator Relawan MBLC, Sulung Setyo Wahono menjelaskan, pihaknya menurunkan banyak personel mulai Sabtu sore hingga Minggu pagi. "Kami membantu menyiapkan lokasi dan berkaitan protokol kesehatan. Rencananya akan ada personel yang menyiapkan penyemprotan antiseptik, hand sanitizer dan masker, untum jamaah Shalat Idul Fitri. Karena jumlahnya jamaah diperkirakan banyak, maka akan dibagi beberapa titik," katanya.

Relawan-Madiun-3.jpg

Ditambahkan, pihaknya bersedia bekerjasama membantu persiapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 2020 karena dalam menghadapi pandemi semua harus saling membantu dan gotong royong. "Kami juga ikut terus meningatkan, bahwa saat jamaah harus jaga jarak, pakai masker dan lainnya, mematuhi protokol kesehatan," papar Sulung, Koordinator Relawan MBLC, gerakan sosial yang concern ikut membantu penanggulangan virus corona di Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES