Peristiwa Daerah Lebaran 2020

Jelang Lebaran, Satnarkoba Majalengka Amankan Puluhan Botol Miras

Sabtu, 23 Mei 2020 - 17:21 | 23.94k
Petugas melakukan razia miras kesejumlah tempat di Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Petugas melakukan razia miras kesejumlah tempat di Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
FOKUS

Lebaran 2020

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Menjelang peringatan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Polres Majalengka, melalui Sutuan Narkoba, kembali mengamankan puluhan botol minuman keras (miras).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba, AKP Ahmad Nasori menjelaskan, puluhan botol minuman keras tersebut didapat setelah petugas menyasar berbagai lokasi, seperti toko, warung dan depot jamu yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Menjelang lebaran ini, kita berhasil menyita 71 botol miras dari berbagai merk dan ukuran dan puluhan botol disita dari rumah milik RM (32) warga Kecamatan Leuwimunding dan ditemukan setelah kami geledah dan barang bukti sudah kami amankan," ucapnya, Sabtu (23/5/2020).

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres, AKBP Bismo juga mengatakan, bahwa personelnya gencar melakukan kegiatan operasi miras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Miras Cipta Kondisi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari raya Lebaran dan operasi miras cipta kondisi akan dilakukan dari pukul 18.00 WIB hingga menjelang tengah malam dengan tujuan agar tercipta situasi aman dan kondusif hingga Hari Lebaran nantinya," imbaunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES