Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Menwa Unisma Malang Terlibat Aktif sebagai Tim Khusus Tangani Covid-19 di Malang Raya

Jumat, 22 Mei 2020 - 21:50 | 86.76k
Resimen Mahasiswa 836/Macan Putih Universitas Islam Malang Aktif dalam tim gugus tugas penangan covid-19. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Resimen Mahasiswa 836/Macan Putih Universitas Islam Malang Aktif dalam tim gugus tugas penangan covid-19. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Dengan berakhirnya kegiatan serbuan teritorial "Berbagi Putuskan covid-19", selanjutnya Resimen Mahasiswa 836/Macan Putih Unisma Malang akan membentuk Tim Khusus, yang akan Bertugas melanjutkan misi kemanusian sebagai bentuk aksi bela negara.

"Adapun kegiatan yang akan menjadi fokus kami setelah ini yaitu melanjutkan penyemprotan disinfektan bersama PMI Kota Malang dan membantu Dapur Umum Markas divisi infanteri 2 Kostrad Menyiapkan makanan siap saji selama PSBB di malang raya untuk masyarakat Terdampak covid-19," Zeby Agustian, komandan Menwa unisma, Jumat (22/5).

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Bantuan-Dapur-Umum-Menwa-unisma.jpg

Usai Terima telpon dari salah satu anggota tim gugus tugas penangan covid -19 selasa sore.

Didampingi Kepala Korp Musik Menwa Unisma M.Agung Hidyat, komandan menwa unisma menghadap Tim gugus tugas Bagian dapur umum Yon bekang madivif 2 kostrad, diterima oleh Kapt.Nanang selaku koodinator.

"Saya mengucapkan terima kasih sedalamnya kepada anggota menwa unisma yang telah berkenan bergabung berkerjasama bersama tim kami, kami sangat Terbantu sekali dengan kehadiran rekan-rekan semua saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung," ujar Kapten Nanang.

Dapur-Umum-Menwa.jpg

Selanjutnya anggota menwa unisma yang mendapat tugas khusus, yaitu M.Agung Hidayat selaku komandan Tim Dapur Umum menwa unisma dengan penempatan di dapur umum Markas Divisi infanteri 2 kostrad Singgosari, Serta Luqman Hakim Mauluddin Is'ya Selaku komandan Tim Penyemprotan disinfektan bersama PMI Kota Malang.

Sebagai sebuah bentuk kolaborasi sosial melawan musuh bersama yang tidak terlihat ini. Aktivitas outdoor Tim Khusus yang dibentuk komandan menwa unisma bukannya tanpa risiko, tetapi harus tetap konsisten turut serta dalam aksi Bela negara melawan covid-19 secara langsung yang menjadi bukti nyata sebagai Komponen Cadangan Nasional, Sesuai dengan doktrin perjuangan korps baret ungu.

"Namun kami tetap menseleksi secara ketat dengan menyatakan bahwa anggota yang bertugas merupakan anggota pilihan yang benar-benar Sehat,mempuni baik stamina dan fisik," jelas Agung. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES