Peristiwa Nasional

Pemuda Pancasila - Pemdes Rawaapu Patimuan Berbagi Takjil

Sabtu, 23 Mei 2020 - 07:46 | 66.11k
PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Patimuan saat membagikan takjil, di gapura perbatasan Povinsi Jateng-Jabar. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Patimuan saat membagikan takjil, di gapura perbatasan Povinsi Jateng-Jabar. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Sinergitas yang terus digalang dalam membangun komunikasi dengan masyarakat, dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Patimuan bareng Pemdes Rawaapu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam baksos bagi-bagi takjil, Jumat (22/5/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dijalan raya Rawaapu Patimuan tepatnya di gapura perbatasan provinsi Jawa Tengah - Jawa Barat.

Tugiman, Ketua PAC Pemuda Pancasila mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan rangkaian bakti sosial Pemuda Pancasila dalam membangun dan menjalin kerjasama dengan masyarakat, di bulan yang penuh berkah ini, bulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini, bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa sebagai makanan untuk membatalkan buka puasa saat masyarakat masih berada di perjalanan," ucapnya.

Tugiman juga berharap, kerjasama yang terjalin selama ini akan membawa nilai positif dan berkelanjutan dengan terus membangun dan berkarya dengan masyarakat dalam kecintaan Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila, pungkasnya.

Selain jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Patimuan, beserta Ranting, juga Kades Rawaapu, Bambang Wiantoro, SE, A'ing Mutaqin, S.Pd.I, Kades Patimuan yang juga sebagai penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Patimuan serta para perangkat desa setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES