Peristiwa Nasional

Persit Koramil 08 Adipala Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 - 22:27 | 20.09k
Suasana pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala. (Foto: pendim for TIMES Indonesia)
Suasana pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala. (Foto: pendim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Dampak Covid-19 yang melanda warga Cilacap mendorong anggota Persit Koramil 08 Adipala Kodim 0703 Cilacap membagikan makanan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat di Terminal Kecamatan Adipala, Kamis (21/5/2020).

Danramil 08 Adipala Kapten Inf Kadisan kepada warga mengimbau untuk mentaati anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Kadisan menerangkan bahwa makanan tersebut dibagikan kepada pekerja informal yang ada di sekitar terminal.

Seperti tukang ojek, tukang tambal ban, pemulung, juru parkir, serta pekerja kebersihan.

:"Kami ingin berbagi dengan sesama, sedikit memberikan secara langsung nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini," katanya.

"Terima kasih kepada TNI yang sudah peduli kepada masyarakat membagikan makanan. Ini sangat membantu khususnya bagi saya sebagai tukang ojek, mengingat kondisi saat ini sepi penumpang, dan berpengaruh dengan menurunnya pendapatan," ucap salah satu tukang ojek bernama Waras.

Persit Koramil 08 Adipala Kodim 0703 Cilacap membagikan makanan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut digelar di Terminal Kecamatan Adipala. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES