Otomotif

Toyota Venza Siap Hadir Kembali di 2021

Senin, 25 Mei 2020 - 21:44 | 321.84k
Toyota Venza akan kembali memeriahkan pasar otomotif lagi pada 2021. (Foto: caranddriver)
Toyota Venza akan kembali memeriahkan pasar otomotif lagi pada 2021. (Foto: caranddriver)

TIMESINDONESIA, JAKARTAToyota Venza akan kembali memeriahkan pasar otomotif lagi pada 2021. Setelah sempat gagal di tahun 2015, Toyota Venza bakal hadir dengan menggunakan platform dan mesin hybrid, mobil ini akan mengadopsi sistem all wheel drive.

Dikutip dari Motor1, Toyota Venza dilengkapi dengan mesin 2.5 liter dengan tiga motor listrik, sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 219 Tk. Penggunaan motor listrik ini mirip dengan milik Highlander dan RAV4, sehingga  daya yang disalurkan melalui sistem Electronic On-Demand AWD sangat tinggi.

Toyota Venza juga diperbarui dengan layar sentuh berukuran 8 sampai 12,3 inci untuk sistem hiburan pengendara dan penumpang. Penumpang mobil ini pun akan semakin nyaman dengan hadirnya, sistem hiburan juga mampu terkoneksi dengan Apple CarPlay, Android Auto, audio Bluetooth dan radio. Suara yang dihasilkan akan disalurkan oleh 9 unit speaker JBL.

Mobil terbaru ini juga akan disematkan Toyota Safety Sense 2.0, yang terdiri dari peringatan dan pencegahan tabrakan, deteksi pejalan kaki, kontrol jelajah adaptif, peringatan dan pencegahan perpindahan lajur. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dari Toyota Venza yang akan mulai hadir di tahun 2021.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES