Peristiwa Nasional

Jasa Pengiriman Barang di Kantor Pos Pagaralam Meningkat

Jumat, 22 Mei 2020 - 23:06 | 53.67k
Ilustrasi - Pos Indonesia (FOTO: Pikiran rakyat)
Ilustrasi - Pos Indonesia (FOTO: Pikiran rakyat)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Jasa pengiriman paket barang di Kantor Pos Cabang Pagaralam, Sumatra Selatan alami peningkatan yang cukup signifikan selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1441 H.

Kepala Kantor Pos Cabang Pagaralam, Bayu, Jumat (22/5/2020)  mengakui pengiriman paket barang dengan jasa PT Pos Indonesia cukup meningkat tajam dibanding bulan sebelumnya. Peningkatan itu bahkan terjadi baik pada barang masuk maupun barang keuar.

“Menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H, untuk pengiriman barang di Kantor Pos Cabang Pagaralam memang mengalami peningkatan di kisaran 30 persen, dengan jenis paket kiriman lebih didominasi paket kiriman baju, kemplang dan roti kering,” jelas Bayu.

Bayu mengatakan, pengiriman paket ini bentuknya memang cukup bervariasi, tetapi lebih banyak ke makanan dan konveksi. Dan itu lebih banyak pengiriman barang yang dilakukan oleh pebisnis online.

“Target kami sebelum Lebaran paket kiriman yang masuk bisa segera tersampaikan ke penerima, dan H-5 Lebaran Idul Fitri kita sudah kita ingatkan kepada masyarakat. Kita berharap pengiriman paket ke penerima yang disampaikan petugas Kantor Pos bisa berjalan lancar tidak ada hambatan,” pungkas Kepala Kantor Pos Cabang Pagaralam, Bayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES