Otomotif

Renault Climber, Citycar Terbaru Berdesain Atraktif

Senin, 25 Mei 2020 - 17:26 | 39.18k
Renault Climber memberikan warna dan bentuk yang berbeda di kelas kendaraan citcycar atau hatchback. (Foto: otomotif.kompas)
Renault Climber memberikan warna dan bentuk yang berbeda di kelas kendaraan citcycar atau hatchback. (Foto: otomotif.kompas)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMaxindo Renault Indonesia, distributor resmi Renault di Tanah Air resmi memperkenalkan Climber. Model terbaru Renault ini hadir dengan nuansa baru yang lebih berwarna, atraktif, dan desain yang berbeda.

Renault Climber memberikan warna dan bentuk yang berbeda di kelas kendaraan citcycar atau hatchback.  Model terbaru ini hadir dengan lima pilihan warna untuk varian manual dan tiga warna untuk varian tertinggi dengan Automated Manual Transmission dan trim berbeda pada eksterior maupun interiornya.

Terkait spesifikasi, mobil ini diperkuat dengan kapasitas 1.000cc, yang mampu menghembuskan daya hingga 68 PS pada putaran mesin 5500 rpm dan memiliki torsi maksimum 91 Nm pada 4250 rpm. Mobil ini  dimensi panjang 3.731 mm, dan hanya terpaut sekitar 300 mm dari panjang kendaraan LCGC tiga baris pada umumnya.

Renault Climber memiliki ground clearance setinggi 184 mm, dan sudah dilengkapi MacPherson strut,Twist beam suspension, dan front disc brake berteknologi Anti-lock Braking System (ABS). Mobil ini dilengkapi dua Airbag untuk sisi pengemudi dan penumpang depan, memastikan keamanan pengendaranya saat melaju.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi MediaNAV atau Head unit Touch screen yang sudah mendukung Apple Carplay dan Android Auto. Fitur ini tentunya akan melengkapi pengalaman berkendara yang menyenangkan, disamping seluruh fitur lainnya seperti Power Window, spion elektrik, USB Ports, A/C setiap baris, dan power steering elektrik.

Sementara iitu, untuk harga Renault Climber dibanderol Rp149,9 juta untuk tipe manual dan Rp158,9 juta untuk tipe AMT.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES