Otomotif

Ford Mustad Mach-E Miliki Waktu Pengisian Baterai Tercepat

Senin, 25 Mei 2020 - 15:27 | 38.25k
Mobil listrik SUV Ford Mustang Mach-E. (FOTO:  blackxperience.com)
Mobil listrik SUV Ford Mustang Mach-E. (FOTO: blackxperience.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pabrikan otomotif asal Amerika Ford ikut memeriahkan pasar mobil listrik, dengan menghadirkan Mustad Mach-E. Mobil SUV ini pun juga diklaim mampu menempuh jarak 98 kilometer, meski hanya 10 menit pengisian baterai.

Melansir autoevolution, SUV Mustang Mach-E menjadi salah satu model terbaik untuk pilihan mobil listrik saat ini. Desain, performa, SUV Mustang listrik ini diklaim hanya butuh 10 menit pengisian baterai bisa melakukan perjalanan hingga 98 km, serta hanya butuh waktu 45 menit untuk melakukan pengisian baterai 80 persen.

Jika baterai ini terasa penuh mobil listrik ini dikatakan akan mampu berlari hingga 230 mil atau 370 km.

Ford Mustang SUV ini akan memiliki 2 penggerak roda, yakni penggerak roda belakang dan All Wheel Drive (AWD). Tipe standar mobil listrik ini dikatakan akan mampu berlari setara dengan 266 tenaga kuda dan torsi mencapai 317 lb-ft.

Sedangkan untuk versi teratas performa lebih tinggi hingga 11 tenaga kuda dan torsi bertambah hingga 11 lb-ft. Namun, sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut terkait harga ataupun perilisan mobil listrik Mustad Mach-E ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES