Gaya Hidup

25 Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri Saat Lebaran di Rumah Saja

Minggu, 24 Mei 2020 - 10:31 | 748.24k
Ucapan selamat hari raya Idul Fitri. (Foto: Ilustrasi via Shutterstock)
Ucapan selamat hari raya Idul Fitri. (Foto: Ilustrasi via Shutterstock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah sudah semakin dekat. Pada perayaan lebaran tahun ini sayangnya harus berlangsung saat Indonesia menghadapi pandemi virus Corona atau Covid-19. Namun tentu ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat tetap bisa dilakukan.

Pemerintah sudah mengeluarkan anjuran agar masyarakat tidak mudik. Namun begitu, kita masih bisa bersilaturahmi secara online dengan mengirimkan ucapan selamat lebaran kepada sanak keluarga, sahabat dan juga pasangan.

Berikut ini 25 contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk menyambung silaturrahmi dalam momen Lebaran 2020 dirangkum dari berbagai sumber:

1. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441. Mohon maaf lahir batin.

2. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.

3. Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

4. Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir dan batin

5. Setahun sudah berlalu, setahun juga penuh debu. Jika ada kata dan perbuatan yang salah kami sekeluarga Memohon Maaf Lahir dan Batin di hari yang Fitri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

6. Bulan puasa enggak pernah ke kantin. Ke mushola pun jadi rajin. Minal Aidin Walfaizin.

7. Semoga berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran.

8. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya

9. Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Jadi maafkanlah salahku. Selamat Idul Fitri 1441 H/2020.

10. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.

11. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

12. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit illahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

13. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

14. Ayah ibu, aku rindu padamu. Maafkan ananda belum bisa pulang menemuimu. Mencium selaksa lembut tanganmu. Mengakui semua kesalahanku. Hanya kalimat yang mampu terkirim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

15. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

16. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

17. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin Walfaizin.

18. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020. Mohon maaf lahir dan batin.

19. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

20. Agungkan kebesaran-Nya
Syukuri ampunanannya
Lapangkan hati di hari nan fitri
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

21. Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down.
Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang.
Mohon maaf lahir dan batin.

22. Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

23. Orang ganteng orang jelek..
gue ganteng elo jelek..
lebaran dah dateng..
so maafin gw jek..

24. Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di hari fitri,
Pesan ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri.

25. Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum.

Bagaimana sudah bisa memilih ucapan selamat idul fitri yang tepat? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES