Peristiwa Nasional

Ini Rumah Sakit di Kabupaten Malang yang Siaga selama Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 - 08:29 | 51.88k
Kondisi RSUD Kanjuruhan di Kepanjen. (foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Kondisi RSUD Kanjuruhan di Kepanjen. (foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Apabila masyarakat mengalami kondisi kesehatan gawat darurat ketika libur Lebaran? Tidak perlu resah. Karena sejumlah rumah sakit di Kabupaten Malang, Jawa Timur telah Siaga penuh selama libur panjang Lebaran.

Dari data yang dirangkum TIMES Indonesia, ada sejumlah rumah sakit di wilayah Kabupaten Malang yang siap sewaktu-waktu melayani masyarakat.

Untuk Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD, ada dua di Kabupaten Malang. Yakni RSUD Kanjuruhan untuk mengcover daerah Malang Selatan. Sedangkan RSUD Lawang untuk mengcover wilayah Malang Utara.

Disamping dua rumah sakit milik pemerintah itu, terdapat beberapa rumah sakit swasta memiliki fasilitas mumpuni. Diantaranya, RS Wava Husada dan RS Teja Husada. Dua RS tersebut berada di Kepanjen.

Sedangkan untuk wilayah Malang Utara, terdapat Rumah Sakit Lawang Medika di Kecamatan Lawang. Selain itu, ada dua RS swasta di Singosari yang memiliki fasilitas medis mumpuni.

Yakni Rumah Sakit Prima Husada Hospital dan RS Marsudi Waluyo. Seluruh rumah sakit di Kabupaten Malang tersebut siaga penuh selama libur panjang Lebaran kali ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES