Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Polrestabes Semarang Kembali Bentuk Empat Kampung Siaga Corona

Jumat, 22 Mei 2020 - 20:32 | 87.92k
Penyerahan bantuan secara simbolik dilakukan oleh Kasatintelkam Polrestabes Semarang, AKBP Guki Ginting. (Foto: Humas Polrestabes Semarang)
Penyerahan bantuan secara simbolik dilakukan oleh Kasatintelkam Polrestabes Semarang, AKBP Guki Ginting. (Foto: Humas Polrestabes Semarang)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, SEMARANGPolrestabes Semarang kembali membentuk empat kampung siaga covid-19. Empat kampung itu antara lain Kelurahan Kebonharjo Kecamatan Semarang Utara, Kelurahan Gabahan Kecamatan Semarang Tengah, Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari, dan Kampung Deliksari Kelurahan Sukoredjo Kecamatan Gunungpati.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polrestabes Semarang AKBP Guki Ginting tersebut juga sekaligus dilaksanakan penyerahan bantuan APD.

Penyerahan-bantuan-2.jpg

Dalam sambutannya, Guki Ginting berpesan, agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menaati PKM

"Bapak sekalian saya himbau kalau keluar rumah wajib memakai masker dan jangan lupa untuk cuci tangan, semakin sering cuci tangan akan lebih baik," ujar pria yang akrab disapa Guki ini pada Jum'at (22/5/2020).

Dia juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh berita hoaks terkait pelarangan peribadahan.

"Jangan mudah menerima berita yang tidak benar/hoaks. Semisal contoh ada informasi dilarang ibadah, dan yang benar tidak ada yang melarang Bapak Ibuk sekalian. Dalam melaksanakan Ibadah Shalat jaga jarak sebagai bentuk pencegahan Covid-19," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit 3 Sat Intelkam IPTU Ledjar Lestijarto dan anggota Unit 3 Sat Intelkam Polrestabes Semarang dan Kapolsek Semarang Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Semarang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES