Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

PKB Situbondo Bagikan Ribuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid 19

Jumat, 22 Mei 2020 - 18:18 | 21.07k
Ketua DPC PKB Situbondo, Ali Yafie Mughni terjun langsung menyapa masyarakat kecil dalam menyerahkan bantuan sembako (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Situbondo, Ali Yafie Mughni terjun langsung menyapa masyarakat kecil dalam menyerahkan bantuan sembako (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Situbondo menyerahkan ribuan bantuan paket sembako dari ketua umum PKB H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC PKB Situbondo, Ali Yafie Mughni turun langsung dan menyapa masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di Situbondo dalam penyerahan sembako ini.

"Pandemi Covid 19 ini, tentu sangat memberikan dampak yang besar terhadap perekonomian masyarakat terutama mereka yang kaum duafa," ungkap Gus Yafie begitu akrab disapa, Jumat (22/5/2020).

Ribuan paket sembako dari program ketua umum PKB ini, sudah diserahkan kepada masyarakat di setiap kecamatan hingga ke desa dengan melibatkan ketua PAC dan Ranting PKB di Kabupaten Situbondo.

"Semoga bantuan dari PKB Situbondo dapat meringankan beban mereka, apalagi saat ini menjelang hari raya idul fitri," ucapnya.

Salah satu warga di Kabupaten Situbondo, Sulastri sangat sumringah disaat dirinya menerima bantuan dari PKB Situbondo dan menyampaikan rasa terima kasih kepada PKB Situbondo.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan PKB Situbondo yang telah peduli pada masyarakat kecil, " katanya.

Pemberian bantuan sembako tersebut dilakukan secara door to door oleh Ketua DPC PKB Situbondo dengan melibatkan pengurus PAC dan Ranting. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES