Peristiwa Daerah

Plaza Eletronik Malang Kirim 10 Liter Hand Sanitizer ke MBLC

Jumat, 22 Mei 2020 - 16:58 | 32.54k
Manager Plaza Elektronik Malang Pao Sugianto (kanan) mengirimkan 10 liter hand sanitizer ke Posko MBLC. (Foto: MBLC for TIMES Indonesia)
Manager Plaza Elektronik Malang Pao Sugianto (kanan) mengirimkan 10 liter hand sanitizer ke Posko MBLC. (Foto: MBLC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPlaza Eletronik Malang mengirimkan 10 liter cairan hand sanitizer ke Posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). Bantuan diterima langsung oleh relawan di posko yang berada di Jalan Pandan 5, Klojen, Kota Malang, Jumat (22/5/2020).

Bantuan dari toko elektronik beralamat Jalan A Yani, Blimbing, Kota Malang itu diserahkan langsung oleh Pao Sugianto, Manager Plaza Elektronik Malang.

Pihaknya turut prihatin kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Terutama mereka yang pekerja lepas harian sehingga berkurangnya mobilitas masyarakat menyebabkan perekonomian lesu.

"Saya harap bantuan ini bisa membantu masyarakat terhindar dari virus Corona. Setidaknya kita sudah berusaha. Selebihnya apa kata Sang Kuasa. Semoga segera membaik," katanya kepada TIMES Indonesia. 

Bos Plaza Elektronik Malang itu menyerahkan bantuan cairan hand sanitizer ke MBLC untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama mereka yang rentan tertular dan menularkan karena pekerjaan yang harus menjalin kontak erat dengan sesama manusia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES