Peristiwa Daerah

Kecelakaan di Majalengka, Isuzu Elf Tabrak 2 Pemotor, 1 Orang Meninggal

Jumat, 22 Mei 2020 - 16:54 | 142.83k
Petugas mengevakuasi korban laka lantas ke RSUD Cideres, Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia).
Petugas mengevakuasi korban laka lantas ke RSUD Cideres, Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAKecelakan maut terjadi di Jalab Raya Cigasong-Maja, tepatnya di Blok Sangraja, Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020) pagi. Sebuah kendaraan umum minibus Isuzu Elf menabrak dua pemotor. Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.50 WIB itu.

Menurut AKP Endang, peristiwa tersebut, bermula kendaraan Isuzu Elf, bernopol E 7831 VB, yang dikemudikan Pepep (38) datang dari arah Maja menuju Cigasong.

Namun, ditempat kejadian mobil tersebut menyerempet sepeda motor Honda Blade, Nopol E 2416 WM yang dikendarai Titi Laesari (26) warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, melaju dari arah yang sama.

Kemudian, mobil tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride, Nopol E 4164 UJ, dikendarai Adeng (62) dengan membonceng dua orang. Yakni, Pipin (58) dan Naura Siti Hasanah (7) yang datang dari arah Cigasong menuju Maja atau dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke RSUD Majalengka, sedangkan, satu orang lainnya, yang masih anak-anak meninggal dunia ditempat kejadian,” jelasnya.

Korban pengendara motor Yamaha X-Tride yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka, merupakan warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka. “Saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES