Peristiwa Daerah

BPJamsostek Kirim Bantuan ke Lima Panti Asuhan di Malang Raya

Jumat, 22 Mei 2020 - 15:40 | 68.43k
Penyaluran bantuan sembako BPJAMSOSTEK Malang kepada Panti Asuhan. (Foto: BPJAMSOSTEK for TIMES Indonesia)
Penyaluran bantuan sembako BPJAMSOSTEK Malang kepada Panti Asuhan. (Foto: BPJAMSOSTEK for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gotong royong para karyawan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Malang kembali dilakukan. Bantuan tahap kedua ini menyasar kalangan anak panti asuhan di kawasan Malang Raya.

Setidaknya ada lima panti asuhan dan yayasan penerima bantuan. Di antaranya Darul Mustofa, Nurul Hadi, Al Amin, Al Qarni, dan Yayasan Peduli Kasih KNDJH. Penyaluran dimulai Rabu (20/5/2020) lalu.

BPJAMSOSTEK-Malang-2.jpg

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Cahyaning Indriasari, menyatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan program Employee Volunteering yang dilakukan karyawan.

"Kami mengumpulkan sukarela untuk membantu masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," tuturnya. 

Bersama serikat pekerja, pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako. Donasi karyawan dikumpulkan sejak Maret. Pada April, bantuan tahap pertama dilakukan.

Hingga sekarang, donasi yang terkumpul disumbangkan dalam bentuk sembako kepada mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak di panti asuhan.

"Untuk meningkatkan kepekaan temen-temen karyawan. Ini syukuran lah. Supaya bisa menginspirasi yang lain juga," bebernya.

Sebelumnya, Rabu (20/5/2020) BPJamsostek Malang juga mengirimkan alat pelindung diri (APD) melalui Program Promotif Preventif yang digelar serentak di seluruh Indonesia. APD didistribusikan langsung ke empat rumah sakit di Malang Raya, yakni RS Lavallete, RS Baptis Batu, RS Prima Husada dan RS Wava Husada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES