Peristiwa Nasional

Anak Bos MNC Menjadi Pemenang Baru Lelang Motor Listrik Jokowi

Jumat, 22 Mei 2020 - 15:29 | 73.95k
Pengumuman pemenang lelang motor listrik Jokowi.
Pengumuman pemenang lelang motor listrik Jokowi.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lelang motor listrik milik Presiden Jokowi di Konser MPR akhirnya benar-benar memiliki pemenang. Pihak yang memenangkan lelang motor listrik itu adalah pria berusia 19 tahun, Warren Tanoe.

"Ini dia pemenangnya, Dek Warren Tanoe," kata penyelenggara Konser MPR, Olivia Zaliyanti, dalam jumpa pers di BNPB, Jumat (22/5/2020).

Olivia menyampaikan Warren bersedia meningkatkan angka tawarannya senilai dengan yang ditawar M Nuh, buruh yang sempat jadi pemenang lelang namun tak bisa membayar. Akhirnya Warren menyamakanmengambil uang dari tabungannya.

Pengumuman-pemenang-lelang-motor-listrik-Jokowi-2.jpg

"Warren ini pengagum Pak Jokowi," kata Harry Tanoe, ayah Warren yang mewakili anaknya menyampaikan sambutan.

Sebelumnya, motor listrik yang ditandatangani Presiden RI Jokowi dilelang dalam konser amal virtual bertajuk 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu (17/5/2020).

Dalam lelang tersebut, motor listrik Presiden Jokowi itu terjual dengan harga tertinggi Rp 2,550 miliar yang dimenangkan M Nuh asal Jambi. Pria yang mengaku pengusaha tersebut melakukan penawaran tertinggi untuk mendapatkan si Gesits, mengalahkan sejumlah nama lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES