Gaya Hidup

Tren Hampers Lebaran 2020 yang Ramah Lingkungan

Jumat, 22 Mei 2020 - 12:36 | 132.10k
Elvira Siska dan Evita Mey saat menunjukkan hasil kolaborasi hampers ramah lingkungan, Surabaya. (surya.co.id/ahmad zaimul haq)
Elvira Siska dan Evita Mey saat menunjukkan hasil kolaborasi hampers ramah lingkungan, Surabaya. (surya.co.id/ahmad zaimul haq)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang lebaran seperti saat ini hampers atau hantaran makin banyak diorder. Tren hampers dari tahun ke tahun pun selalu berkembang. Hampers Lebaran 2020 ini juga makin oke karena mengusung konsep ramah lingkungan.

Salah satunya yang ditawarkan oleh Elvira Siska, Owner Elvira Plant Surabaya. Ia menyediakan hampers berupa tanaman hias seperti Monstera Adansonii, daun mint hingga anggrek.

“Hampers memang paling banyak diminati oleh ibu-ibu. Agar terkesan tidak biasa saja, saya menggunakan tanaman. Di mana tanaman memiliki lingkup sangat luas dan merupakan background saya,” ungkap Elvira Siska, seperti dikutip dari surya.

Tak hanya tanaman hias, Elvira menggandeng sepupunya, Evita Mey yang memiliki usaha kue kering yaitu Pitmey Sweet.

Keduanya menghadirkan tiga paket hampers ecofriendly diantaranya Paket Abasyi, Paket Busyra dan Paket Custom.

“Paket Abasyi berisi satu tanaman mint plus pot, satu nastar cookies 400 gram, dan tips untuk merawat tanaman juga,” jelas Evita.

Untuk Paket Busyra, berisikan satu tanaman Monstera Adansonii plus pot, satu nastar cookies 400 gram, satu brownie bites 400 gram, free gift DIY planting Sirih plus botol, dan tips untuk merawat tanaman tersebut.

"Kemudian ada paket custom. Di paket ini, customer bisa memilih mau menggunakan tumbuhan lain seperti anggrek atau menambah jenis kue lainnya sesuai selera,” kata Evita.

Elvira dan Evita mengaku sudah mengirim kreasi hampers ramah lingkungannya ke beberapa kota di antaranya Surabaya, Sidoarjo, Madura, Kalimantan dan Yogyakarta.

Anda tertarik? Cukup sediakan uang mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu dengan paket custom untuk mendapatkan Hampers Lebaran 2020 ramah lingkungan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES